Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apel Besar FPI, Kapolres Serang Kota Himbau Protokol Kesehatan

Rabu, 25 November 2020 | November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T07:48:54Z
SwaraBanten.com -
 Ratusan massa dari Forum Persatuan Umat Islam Banten (FPUIB) menggelar apel siaga dialun-alun Kota Serang Banten ditengah pandemi covid-19 dengan titik kumpul di Masjid At-Tsauroh Kota Serang, Rabu (25/11/2020).

Pihak kepolisian dari Polres Serang Kota Polda Banten menghimbau agar massa aksi mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan virus Corona dan tidak menimbulkan cluster baru. 

"Massa aksi kita himbau tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan. Lebih baik lagi jika menyediakan hand sanitizer," kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si, dilokasi titik kumpul.

Selain itu, massa aksi dihimbau tetap menjaga ketertiban dan akan dikawal oleh personil gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan Satgas Covid-19 Kota Serang, agar apel siaga berjalan damai, lancar dan tetap patuh terhadap prokes.

"Kita selalu melayani aspirasi masyarakat dengan baik dan bekerjasama dengan institusi lainnya," terangnya.

Satgas Covid-19 Kota Serang bersama TNI, Polri dan Satpol PP nampak mengingatkan masyarakat dan massa aksi menggunakan toa, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selalu dan terus kita ingatkan agar mematuhi protokol kesehatan, agar tidak ada penularan apalagi terciptanya cluster covid-19," jelas Kapolres. (sc/beN)
×
Berita Terbaru Update