Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berikan Pemahaman ke KPM, Dinsos Banten Lakukan Sosialisasikan BSP di Kec Panggarangan

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T00:05:05Z
SwaraBanten
- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Seksi Penanganan Fakir Miskin (PFM) Dinas Sosial Provinsi Banten melakukan sosialisasi program Bantuan Sosial Pangan (BSP), di Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

Kegiatan itu dilakukan guna memberikan pemahaman terhadap masyarakat yang menjadi Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Turut hadiri pada kesempatan itu TKSK Panggarangan Rita Sugiarto, Sekmat Panggarangan, Sekertaris Desa (Sekdes) Situregen, dan para KPM. Kamis (26/11/2020).

Plt Kasi PFM Dinsos propinsi Banten, Agung Suwita Utama mengatakan, pihaknya mencoba memberikan pengetahuan terkait beberapa poin penting mengenai program sembako yang disalurkan pemerintah terhadap masyarakat penerima manfaat.

"Alhamdulillah, bahwasanya dalam masa pademi covid-19 perlu disosialisaikan mengenai bantuan sosial program sembako terhadap KPM. Sehingga bisa memahami program, dan teknis penyaluran dimasa pademi ini, " terang Agung kepada BantenEkspose.com di lokasi.

Lebih lanjut, Agung juga menyampaikan, karena saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, diharapkan agar masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan pola (3M). Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga Jarak. (dil/beN)
×
Berita Terbaru Update