Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid19, Polsek Bojonegara Rutin Laksanakan Operasi Yustisi

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T02:13:17Z


SwaraBanten
- Polsek Bojonegara Polres Cilegon gencar melaksanakan operasi yustisi  secara humanis, dalam rangka pencegahan penyebaran covid19, di wilayah hukum Polsek Bojonegara.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.IK, SH melalui Kapolsek Bojonegara AKP Fauzan Afifi, S.IK, mengatakan bahwa Polsek Bojonegara akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid19, dengan melaksanakan operasi Yustisi, di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon

"Dalam kegiatan operasi yustisi ini, Kami mengajak masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak atau  hindari Kerumunan," kata Fauzan, Jum'at (27/11/2020)

Ditambahkan Fauzan, kegiatan oprasi yustisi dilaksanakan secara humanis oleh personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon, Koramil Bojonegara, Satpol PP Kabupaten Serang, Dishub Kabupaten Serang, Satpol PP Kecamatan Bojonegara, dan Puskesmas Bojonegara, untuk bersama-sama menekan angka penyebaran Covid19.

"Kami laksanakan imbauan, agara masyarakat tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan. Kita harus bersama-sama mencegah penyebaran Covid19," ujar AKP Fauzan.

Masih kata Fauzan, operasi yustisi Covid19 Polsek Bojonegara dilaksanakan secara Rutin. Tak hanya melakukan operasi di jalan raya, tetapi dilaksanakan juga ditempat keramaian yang berpotensi kerumunan.

"Operasi ini juga dilakukan di pasar-pasar dan pusat keramaian lainnya. Apabila ada kerumunan, akan dilaksanakan pembubaran secara humanis. Tak lupa, kami memohon kepada Allah SWT, agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan lancar dan Covid19 ini dapat segera hilang," tutup Fauzan [UC/humas]

×
Berita Terbaru Update