Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diperjalanan Menuju Jawapos TV, Eki Sapa Warga Kabupaten Serang

Rabu, 25 November 2020 | November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T07:24:53Z
SwaraBanten 
- Jelang debat kandidat kedua, calon wakil bupati Kabupaten Serang nomor urut dua, Eki Baihaki mengajak seluruh warga Kabupaten Serang, untuk menyaksikan debat kandidat, yang bakal disiarkan langsung melalui saluran JawaPos TV.

"Saya bersama rombongan sedang menuju JawaPos TV. Salam hangat untuk seluruh warga Kabupaten Serang, jangan lupa untuk menyaksikan tayangan debat kandidat nanti malam pukul 20.00, melalui saluran televisi JawaPosTV maupun youtube streaming," kata Eki, melalui tayangan video, Rabu (25/11/2020).

Eki berharap, debat kandidat yang ditayangkan melalui saluran JawaPos TV, warga pemilih di Kabupaten Serang semakin tercerahkan dan memahami, apa yang menjadi visi misi pasangan Nasrul Ulum - Eki Baihaki.

Sementara itu pegiat relawan Galaksi, Dedi, mengatakan bahwa pasangan Nasrul-Eki maju di pilkada Kabupaten Serang tak lain untuk membawa perubahan Kabupaten Serang ke arah yang lebih baik, dari sebelumnya.

"Nasru-Eki tak pernah memberikan janji, namun menghadirkan sebuah solusi untuk perubahan Kabupaten Serang," tandas Dedi.

Senada dengan Dedi, pegiat kerabat Eki, Asep Obon menyatakan bahwa figur Nasrul-Eki merupakan representatif kaum milenial Kabupaten Serang.

"Kami kalangan muda akan all out untu memenangkan pasangan Nasrul-Eki. Perubahan di Kabupaten Serang, harus dipimpin kaum muda. Muda adalah kemenangan, dan itu adalah Nasrul-Eki," ujar Obon (NH)
×
Berita Terbaru Update