Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT IBI ke-69, Ini Pesan Andika Hazrumy

Rabu, 18 November 2020 | November 18, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T23:37:16Z
SwaraBanten -
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy  mengadiri kegiatan Podcast dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-69, dengan tema, “Peran Bidan di Semua Tatanan Layanan di Era Pandemi Covid-19" di Kantor Sekretariat IBI Banten Ling.Cidadap Banjarsari, Kota Serang, Selasa,(17/11/2020).

Turut menjadi narasumber Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten Ati Pramundji Hastuti, Komisi V DPRD Provinsi  Banten Iskandar dan Ketua IBI Banten Yani Purwasih.

"Bidan adalah salah satu profesi yang mulia, untuk masyarakat yang ada di daerah,khususnya untuk membantu keselamatan ibu dan anak," kata Andika.

Selain hal tersebut, lanjut Andika, bidan merupakan salah satu mitra yang sangat penting bagi pemerintah daerah, untuk capaian target pemerintah daerah dalam pemenuhan pelayanan dasar kepada masyarakat,khsusnya tentang pelayanan kesehatan.

"Kinerja bidan ini akan berdampak pada peningkatan angka harapan hidup,ini merupakan target program pemerintah daerah,baik Kabupaten/Kota maupun Provinsi," imbuh Andika (tm)