Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemuda Baros Bentuk Aliansi Relawan Nasrul-Eki, Fajri: Seluruh Desa Sudah Tebentuk Jaringan

Kamis, 05 November 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T03:08:16Z

SwaraBanten.com - Ratusan pemuda kecamatan Baros secara sukarela membentuk jaringan Relawan untuk memenangkan Nasrul-Eki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang pada pilkada 9 Desember 2020 nanti.

"Kami secara sukarela membentuk jaringan Relawan ini, sebagai sebuah kesadaran politik masyarakat Kecamatan Baros khususnya Pemuda," ujar Fajri Ketua Aliansi Relawan pemenangan Nasrul-Eki Kecamatan Baros.

Dilanjutkan Fajri, seluruh Desa sudah terbentuk jaringan Relawan untuk memenangkan Nasrul-Eki sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

"Kami optimis bisa menyumbangkan suara mayoritas khususnya di Kecamatan Baros," kata Fajri kepada wartawan, Rabu malam (04/11/2020). 

Sekertaris Aliansi Relawan pemenangan Nasrul-Eki Baros, Mutakin menambahkan, bahwa jaringan relawan pemud sudah terbentuk di 14 desa di Kecamatan Baros

"Alhamdulillah, Kami sudah lengkap terbentuk di 14 desa sekecamatan Baros dan setelah terbentuk ini, kami akan segera membentuk jaringan di TPS dan Koordinator RT. Insya Allah, semua Kampung di Baros sudah lengkap terbentuk jaringan Relawan, dan Baros akan menyumbangkan suara untuk kemenangan Nasrul-Eki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang kedepan," katanya. 

Nampak aktivis-aktivis pemuda ini sangat antusias dan mayoritas mereka adalah Aktivis yang terbiasa aktif di kegiatan kemasyarakatan dan kepemudaan di Baros,  hadir dari Tim Pemenangan Khoirul Umam mewakili Cabup dan Cawabup Nasrul Ulum dan Eki Baihaki. (sm/beN)

×
Berita Terbaru Update