Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PWI Santuni Warga Petir Penderita Kanker Mata

Jumat, 13 November 2020 | November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-14T00:32:31Z
SwaraBanten- 
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menyalurkan donasi kepada keluarga Dede Alfian, yang kini tengah menderita kanker mata. Pemberian dilakukan langsung di Kampung Ciburuy, Desa Kubangjaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Junat (13/11/2020).

Diketahui, Dede Alfian saat ini berusia 2 tahun, dia menderita penyakit kanker mata sudah delapan bulan. Saat ini Dede sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk keprihatinan untuk membantu, dan meringankan beban keluarga atas penyakit yang diderita Dede Alfian. 

"Kedatangan kami ke sini sebagai bentuk keperihatinan dan ingin membantu meringankan beban keluarga," kata Wisnu Anggoro  yang akrab disapa Aang, di lokasi. 

Aang berharap, keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian penyakit Dede Alfian. 

"Mudah-mudahan Dede Alfian cepat sembuh dan pulih kembali kesehatannya," ucap Aang.

Sementara bapak dari Dede Alfian, yakni Ade Supriatna mengucapkan terima kasih atas bantaun yang diberikan PWI Kabupaten Serang. 

"Semoga kebaikan ini dibalas dengan sejuta kebahagiaan. Saya orang tua Dede Alfian mengucapkan banyak terima kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dibarengi keikhlasan," tuturnya. (fi/beN)