Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Relawan Galaksi Terus Kampanyekan Perubahan di Kabupaten Serang

Senin, 16 November 2020 | November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T04:04:22Z
SwaraBanten
- Hari "H"pencoblosan di Pilkada Kabupaten Serang, tinggal menghitung hari. Tentunya, berbagai startegi meraih simpati calon pemilih sudah dilakukan oleh kedua kubu pasangan calon. Pun demikian dengan yang dilakukan relawan pendukung Nasrul-Eki, Galaksi Serang Utara.

Pegiat relawan Galaksi Serang Utara, seperti dituturkan Dedy, terus saja melakukan pendekatan dengan kalangan calon pemilih, untuk kemenangan pasangan calon yang didukungnya, Nasrul Ulum - Eki Baihaki.

"Sejak deklarasi dukungan kepada pasangan Nasrul-Eki, kami terus bergerak sesuai dengan kemampuan dan kekuatan yang ada. Alhamdulillah, untuk wilayah Serang Utara kalangan tokoh masyarakat dan calon pemilih, sudah banyak yang sadar pentingnya perubahan di Kabupaten Serang," kata Dedy kepada swarabanten.com,  Senin (16/11/2020)

Menurut Dedy, sebenarnya masyarakat dibawah sudah menginginkan adanya lompatan perubahan, namun semuanya akan kembali kepada pemimpin di Kabupaten. Karena itu, relawan yang tergabung di Galaksi Serang Utara, sudah komitmen untuk terus bergerak menyuarakan perubahan.

"Kami terus mengkampanyekan perlunya perubahan di Kabupaten Serang. Pilihan itu adalah Nasrul-Eki, masyarakat di Serang Utara mulai memahami gerakan kami," kata Dedy

Jalin Komunikasi
Untuk memuluskan cita-cita bersama tentang perubahan di Kabupaten Serang, lanjut Dedy, Galaksi selalu membuka komunikasi dengan jaringan relawan lainnya. Tentunya, langkah ini ditempuh untuk memberikan semangat persatuan menuju perubahan.

"Beberapa waktu lalu, kami sudah lakukan komitmen gerakan bersama dengan relawan lainnya. Alhamdulillah, dengan komponen relawan Sahabat Nasrul (SN) kami sudah berjalan. Semua sudah sepakat, gerakan yang dibangun adalah perubahan di Kabupaten Serang yang dipimpin Nasrul-Eki," tandas Dedy (uc/red)
×
Berita Terbaru Update