Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasca Debat Kandidat, Warga Yakin Nasrul-Eki Unggul

Kamis, 03 Desember 2020 | Desember 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T03:49:27Z
SwaraBanten
- Debat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, yang disiarkan langsung Kompas TV, telah membuat magnet bagi warga Kabupaten Serang untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Nasrul Ulum - Eki Baihaki, di Pilkada yang bakal digelar tanggal 9 Desember 2020.

Warga Kecamatan Ciomas, Syihabudin mengatakan, bahwa pada putaran terakhir debat kandidat nampak jelas, arah gagasan pasangan Nasrul-Eki. Keduanya sangat tepat bila memimpin Kabupaten Serang kedepan, dengan segala tantangan yang harus dihadapi,

"Bagi kami, tayangan debat semalam sangat bermanfaat dan menarik. Nasrul-Eki diyakini bisa membawa perubahan di Kabupaten Serang," kata Syihabudin, yang juga menjabat ketua sebuah Ormas di Kabupaten Serang.

Dalam tayangan semalam, lanjut Syihabudin, Nasrul-Eki jelas memberi solusi untuk perubahan Kabupaten Serang. Yang menjadi Persoalan pembangunan UMKM, Kesejahteraan Masyarakat, Ketenagakerjaan, dan lainnya dikupas tuntas.

"Itu yang dikemukakan Nasrul dan Eki semalam benar adanya. Soal dugaan percaloan yang harus dihadapi para pencari kerja dan nasib petani serta nelayan, belum sepenuhnya tersentuh secara utuh," kata Syihabudin, Kamis (03/12/2020)

Sementara itu, Zaenudin, warga Kec Pabuaran Kab Serang menyatakan hal yang sama. Menurutnya, perubahan di Kabupaten Serang harus dimulai dari perubahan sosok pemimpinnya. Sudah jelas, Nasru Ulum dan Eki Baihaki akan bekerja profesional dan proporsional.

"Lihat saja semalam, siapa yang berani menyatakan anti KKN? Kan hanya paslon nomor  dua, yaitu Nasrul-Eki," ujar Zaenudin, yang akrab disapa Zay

Dengan statemen anti KKN, lanjut Zay, ini menjadi titik awal perubahan di Kabupaten Serang. Karena persoalan KKN itu pula, yang membuat carut marut proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Serang.

"Saya tak perlu satu persatu masalah yang ada. Tapi, kami masyarakat sudah faham dengan apa yang terjadi. Makanya, Kami akan berjuang dengan segala kekuatan yang ada untuk memenangkan Nasrul-Eki," tutup Zay. (nh/red)
×
Berita Terbaru Update