Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Obvitnas Aman, Tim Jawara Polres Cilegon Laksanakan Patroli

Sabtu, 09 Januari 2021 | Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T01:52:55Z
SwaraBanten-
 Guna mengantisipasi terjadinya tindakan yang tak diingikan di objek vital nasional (obvitnas) yang ada diwilayah hukum Polres Cilegon, Tim Jawara Polres Cilegon melaksanakan patroli, salah satunya di Pertamina Tanjung Gerem, Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH yang diwakili Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.iK mengatakan, bahwa Tim Jawara (Jaga Warga) Polres Cilegon, melaksanakan Patroli dengan sasaran objek Vital Nasional yang ada di Kota Cilegon

"Upaya yang dilakukan ini, selain memberikan rasa aman kepada karyawan dan masyarakat sekitar, patroli Jawara Polres Cilegon juga sebaga pengingat Protokol Kesehatan," ujara Bambang, Sabtu (09/01/2021)

Selain itu, lanjut Bambang, tim jawara dalam patrolinya mengingatkan kepada Satuan Pengamanan objek vital Nasional yang ada di Cilegon, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tak hanya patroli biasa, kali ini tim Jawara Polres Cilegon yang dipimpin IPDA Yofan, juga melaksanakan imbauan dan memberikan teguran kepada masyarakat atau karyawan di obvitnas Pertamina Tanjung Gerem, tentang Protokol Kesehatan Covid-19," tutup Kompol Bambang. (nh)
×
Berita Terbaru Update