Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Polres Lebak Melaksanakan TMMD ke- 110 Bersama TNI

Minggu, 28 Maret 2021 | Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T18:30:53Z


SwaraBanten
-
Sebagai bentuk  Sinergitas dengan TNI, Personel Polres Lebak ikut melaksanakan TMMD ke -110 di Desa Gunung Anten Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, selama sebulan penuh terhitung mulai tanggal 02 Maret - 31 Maret 2021.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr.Rudy Heriyanto Adi Nugroho ,SH,MH,MBA, melalui Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, S.IK mengatakan, bahwa masyarakat Bersama TNI-Polri, melaksanakan program rutin tahunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021.

"Kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD tersebut yaitu, Pengerasan badan jalan, Pembuatan tugu TMMD, Pembangunan RTLH yang berlokasi di desa gunung anten kecamatan Cimarga kabupaten Lebak," kata Ade, Sabtu (27/03/2021)

Dengan TMMD, lanjut Kapolres, mari kita bersatu, bersinergi, bahu membahu membawa kemajuan di kota maupun di desa, untuk rakyat. 

"Jika kita semua bekerja sama, saya yakin semua upaya dalam mengatasi  permasalahan yang ada di  masyarakat akan terasa lebih ringan," imbuh Ade

Terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dalam kesempatan tersebut berharap masyarakat Kabupaten lebak semakin maju dan sejahtera dengan tetap mempertahankan keunikan dan kearifan lokal, yaitu sinergitas TMMD TNI-Polri bersama masyarakat untuk memajukan bangsa.

“Saya berharap desa di wilayah Kabupaten Lebak makin maju dan sejahtera dengan tetap mempertahankan keunikan dan kearifan lokalnya. Dengan dilaksanakanya TMMD, fasilitas pelayanan masyarakat akan semakin  memadai, SDM unggul, mandiri dan punya spiritual yang tinggi," ujar Edy. (Bidhumas/nh)