Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Imunitas Tubuh, Personil Bidhumas Polda Banten Laksanakan Vaksinasi

Rabu, 10 Maret 2021 | Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T17:02:38Z

SwaraBantenUntuk meningkatkan sistem  kekebalan tubuh dan imunitas personel Bidhumas Polda Banten,seluruh  anggota melaksanakan Vaksinasi tahap 1  yang dilaksanakan di Gedung Klinik Biddokes Polda Banten , Selasa 09/03/2021

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, untuk menjaga kekebalan tubuh tetap kuat seluruh anggota Bidhumas Polda Banten yang sehat wajib melaksanakan Vaksinasi.

“Kita menggelar vaksinasi Covid-19 karena sebagai anggota Polri kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama pelayanan publik"

vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri khususnya Bidhumas Polda Banten dan  agar dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

“Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena Polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” tutur Edy

Kabidhumas memastikan tidak ada keluhan dan kendala yang berarti setelah divaksin dalam beberapa waktu dan dari 30 menit yang diberikan.

“Alhamdulillah anggota tidak ada yang merasakan keluhan, semoga dengan digelarnya vaksinasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta tetap berdoa agar wabah covid-19 segera berakhir,” tutupnya. (uc/sumber: bidhumas)