Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Kesiapan Personel, Wakapolda Banten Kunjungi Polres Cilegon

Jumat, 19 Maret 2021 | Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T10:49:56Z


SwaraBanten - 
Dalam rangka memastikan pelayanan dan kesiapan personel di Polres Cilegon, Wakapolda Banten  Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Kabidpropam Kombes Pol Yohan Priyoto  melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Cilegon, Kamis (18/03/2021). 

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, MH menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah preventif, untuk mengetahui dan menciptakan rasa aman, nyaman kepada masyarakat akan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, serta terus jaga kamtibmas di wilayah Provinsi Banten. 

"Mari kita ciptakan SDM Polri yang profesional, unggul, bermoral dan modern, serta terjalinya kemitraan yang proaktif sehingga akan terciptanya pelayanan, perlindungan dan pengayoman bagi masyarakat di wilayah Polda Banten," kata Ery Nursatari. 

Ery Nursatari meminta, agar semua personel  tetap menjaga kesehatan dan jangan  sampai mengabaikan protokol kesehatan ditengah Covid-19. 

"Pegang teguh catur prasetya, Reformasi secara total/maindset pikiran, menatap soliditas Internal antara TNI-POLRI, menetapkan situasi yang proaktif berkaitan dengan sosial, pelayanan publik, jaga kedisipilnan masyarakat,untuk7 mendukung pemulihan ekonomi nasional," ujar Ery Nursatari. 

Sementara Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sunardi menjelaskan, bahwa kunjungan kerja Wakapolda ke Polres jajaran, bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi yang ada di wilayah

"Juga memastikan bahwa personel dalam keadaan sehat untuk memberikan pelayanan dan mengabdi kepada bangsa,negara dan masyarakat," ungkap Edy .(uc/sumber: Bidhumas)