Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rizwan Comrade: Sebaiknya Bupati Fokus Majukan Lebak Ketimbang Sibuk Ngurusin Partai

Senin, 08 Maret 2021 | Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T03:31:47Z

SwaraBanten.com - Menyoroti soal konflik Kongres Luar Biasa (KLB) partai Demokrat yang bergejolak hingga ke daerah, diharapkan tidak menjadikan energi kepala daerah yang menjadi ketua partai tersebut, tersita. Seperti halnya DPD Partai Demokrat Banten yang saat ini diketuai oleh Hj Iti Octavia, tidak semestinya membuat repot bupati, cukup diwakilkan ke pengurus lain, Bupati lebih baik fokus pada kemajuan Kabupaten Lebak.

Dalam rilisnya, Ketua Keluarga Alumni Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) Perwakilan Sukabumi, Rizwan memberikan masukkan kepada Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, soal pentingnya memajukan Lebak ketimbang sibuk mengurusi partai.

"Sebaiknya Ibu Bupati lebih fokus memajukan Lebak ketimbang sibuk mengurusi partai," ujar Rizwan, Minggu (08/03/2021)

Menurut Rizwan, sebaiknya persoalan partai dilimpahkan ke pengurus lain. Pasalnya,kondisi Lebak saat ini masih menyisakan banyak persoalan dan jauh dikatakan sebagai daerah maju. Seharusnya Bupati Lebak lebih memfokuskan diri memimpin Lebak.

"Masih ada Sekjen atau pengurus lain yang bisa Ibu Bupati perankan untuk mengurusi partai, karena persoalan Lebak harus diurus dengan fokus, jangan terbelah pemikiran dengan urusan lainnya," imbuh Rizwan. (taufik/uc)

×
Berita Terbaru Update