Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serentak, DPW dan DPC MOI Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Banten Dilantik

Minggu, 28 Maret 2021 | Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T02:01:19Z


SwaraBanten - 
Pelantikan serentak pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPC) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Se-Provinsi Banten, masa bhakti 2021-2024 bertempat di hotel D’wiza Resto,  kelurahan Banjar Sari kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (27/03/2021)

Dengan Mengusung Tema Membangun Indonesia, menjaga negeri dan melawan hoaxs, Radikalisme dan intoleransi, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua Umum MOI Rudi Sembiring Meliala yang didamping pengurus DPP MOI,Ketua DPW dan DPC se-Provinsi Banten beserta anggota MOI, DPRD Provinsi Banten, Polda Banten dan Humas, Danrem 064/Maulana Yusuf

Ketua Umum MOI Rudi Sembiring Meliala dalam sambutanya mengatakan, MOI adalah organisasi perusahaan pers. Jadi untuk PWI, AJI, dan lainnya adalah mitra MOI.

Dikatakan Rudi, dengan hadirnya MOI kita harus membangun Indonesia yang maju dan berkualitas. Media pers, baik yang berbadan hukum atau belum berbadan hukum mari kita setiap media bersenergi, untuk bersatu menjadi kuat berpartisipasi bersama-sama agar menjadi media yang profesional dan kompeten

"Bagi rekan dan teman yang belum tergabung silahkan bergabung ke MOI dengan kelengkapan sudah ada legalitas atau PT. Bagi yang belum lengkap, nanti bisa diarahakan kelengkapanya," ucapnya.(rls/uc)