Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Sinergitas, Yon Madala Yudha Terima Kunjungan BNN Banten

Jumat, 19 Maret 2021 | Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T01:12:09Z


SwaraBanten
-
Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad  Kolonel Inf Slamet, S.Sos menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Provinsi Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, yang diterima di ruang Aula MAKO cakra mandala yudha, acara tersebut di hadiri oleh seluruh prajurit Batalyon Mandala Yuhda, Kamis(18/03/2021).

“Adapun maksud dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturrahmi sekaligus  membicarakan tentang program kerja serta untuk lebih mensinergikan hubungan kerja antara BNP dengan Batalyon Mandala Yudha berupa kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba kepada aparat jajaran TNI yang ada di Yon Mandala Yudha,” kata Ka BNP Banten.

Dalam sambutannya, Danyon Mandala Yudha mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ka BNP Banten. Dengan kunjungan ini akan meningkatkan kerjasama yang baik, Sosialisasi tentang bahaya Narkoba sangat perlu untuk dilaksanakan. Mengingat sekarang ini Narkoba menjadi permasalahan yang memerlukan perhatian serius dari pemerintah.

"Oleh karena itu memerlukan dukungan dari semua pihak. Dalam hal ini Batalyon Mandala Yuhda dan jajarannya akan mendukung kegiatan sosialisasi & tes urine kepada internal aparat jajaran Yon Mandala Yudha," ujarnya.