Golkar Kab Serang Gelar Rakerda, Teriakan “Andika Gubernur” dan “Fahmi Hakim Bupati” Menggema

Posted by On Mei 03, 2021


SwaraBanten
– Dalam rangka konsolidasi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Jl. K.H. Abdul Hadi No.66, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten, Minggu, 02 Mei 2021.

Rakerda yang mengusung tema “Sukses Konsolidasi, Menang Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024” tersebut turut hadir, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, H. Andika Hazrumy; Sekertaris DPD Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum; Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim; Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Haerul Zaman; sejumlah Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Serang; Dewan Penasehat DPD Golkar Kabupaten Serang, H. Makmun Syahroni; pengurus Golkar dari tingkat DPD, dan PK, serta Ormendi Sayap.

Ketua Pelaksana Rakerda, Abdul Basit dalam sambutannya mengatakan, Rakerda merupakan agenda tahunan, amanat dari Musda dan bentuk konsolidasi jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan bentuk konsolidasi jelang Pemilu Nasional 2024 yang digelar serentak,  Pileg dan Pilkada 2024. Untuk itu, perlu adanya strategi dalam meraih target kemenangan. Hari ini merupakan momen untuk menetukan strategis tersebut,” kata Basit. 

Sementara, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Rakerda ini merupakan amanat Musda DPD Golkar Kabupaten Serang.

“Kegiatan Rakerda ini juga merupakan salah satu upaya konsolidasi penguatan dalam menghadapi Pemilu Nasional 2024. Undang-Undang Pemilu sudah disahkan, dan menetapkan bahwa Pileg, Pilpres, Pilkada serentak digelar tahun 2024. Untuk itu, kita hari ini melakukan konsolidasi penguatan menuju kemenangan Pemilu 2024 tersebut,” tuturnya.

“Dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 nanti kita harus mampu meraih 14 kursi di DPRD Kabupaten Serang, kemenangan bapak Erlangga di Pilpres, Andika Hazrumy untuk Gubernur Banten, dan Fahmi Hakim untuk Bupati Kabupaten Serang,” pungkasnya.

“Untuk itu, saya mengajak dan mengintruksikan kepada suluruh kader dan jajaran pengurus untuk sama-sama berjuang, melakukan upaya-upaya penguatan,” sabungnya.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, H. Andika Hazrumy. Menurutnya, Rakerda ini merupakan kegiatan untuk menyusun strategi Pemilu 2024.

“Target-target yang telah dirumuskan di Kabupaten Serang ini sangat luar biasa, tentunya perlu kerja keras, kerja cedas, dan kerja ikhlas, semua kades Golkar,” pungkasnya.

Pantauan awak media, teriakan “Airlangga Presiden”, “Andika Gubernur”, dan “Fahmi Hakim Bupati” menggema di Rakerda itu.

Terkait gema suara kader yang menginginkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto maju Pilpres 2024, dan “Andika Hazrumy Gubernur”, serta “Fahmi Hakim Bupati Kabupaten Serang” pada Pilkada 2024 mendatang, Andika mengamini, bahwa aspirasi itu sesuai dengan keinginan dari seluruh kader Golkar.

“Pak Airlangga sudah diminta oleh 34 DPD Golkar Provinsi untuk maju pada Pilpres. Terkait Pilkada, baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota, Golkar memberikan peluang bagi kader yang memiliki potensi. Namun demikian, kunci kemenangan tahap awal kita adalah konsolidasi dan sosialisasi,” kata Andika. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »