Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wanita Pemaki Petugas Saat Kendaraannya Distop, Akhirnya Minta Maaf

Senin, 17 Mei 2021 | Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T20:29:34Z


SwaraBanten-
  Penumpang wanita bersama pria pengemudi yang sempat memaki ke petugas Pos PAM saat hendak ke Anyer akhirnya minta maaf. Permintaan maaf disampaikan saat press conference oleh Polres Cilegon, Senin, (17/5/21).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakakan, menyikapi tentang video viral pada hari Minggu sekitar pukul 10.30 wib, di pos PAM JLS Ciwandan saat Polres Cilegon, melaksanakan operasi ketupat Maung 2021 secara terintegrasi dengan intansi lainnya.

Juga pelaksanaan dari Instruksi Gubernur Banten tentang penutupan tempat wisata maka dilakukanlah Penyekatan.

Tentunya hal itu banyak kejadian-kejadian dinamis. Salah satunya di Ciwandan, adanya pengemudi Vios dengan seorang pria dan wanita, saat dilakukan pemeriksaan melakukan tindakan dan mengeluarkan kata-kata yang secara norma kemasyarakatan menurut para netizen tidak tidak pantas.

“Untuk itu kami dari Polres Cilegon melaksanakan pengumpulan fakta dan data untuk menyusun rangkaian kejadian di JLS tersebut. Sehingga kami meminta keterangan kepada empat orang petugas, termasuk pengemudi dan seorang wanita yang setelah diperiksa adalah istri seorang pengemudi tersebut, ” terang Sigit.

Dari hasil pemeriksaan, petugas mendapatkan keterangan bahwa, keduanya adalah pasangan suami-istri dan tinggal di Serang.

“Keduanya akan berangkat ke Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Yang bersangkutan telah menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada petugas dan juga membuat surat pernyataan,” tukasnya. (uci)