Atasi Stunting, Ratusan Paket Ikan Segar Disalurkan SKIPM Merak dan Komisi IV DPR RI

Posted by On Juni 19, 2021


SwaraBanten
- Guna pemenuhan protein dan mengurangi terjadinya penyakit stunting serta gizi buruk, Satuan Karantina Ikan Pengendlian Mutu (SKIPM) Merak bersama Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Demokrat Nuraeni, menyalurkan 700 paket ikan segar, di Stasiun SKIPM Merak, Kota Cilegom. Jumat (18/6/2021)

Bantuan tersebut diserahkan kepada masyarakat, dan Pondok Pesantren di Kota Cilegon serta di Kota Serang, pda kegiatan Bulan Mutu Karantina 2021.

Nuraeni mengatakan, program Bulan Mutu Karantina merupakan program Kementerian KKP yang disalurkan melalui SKIPM Merak dan bekerja sama dengan DPR RI komisi IV.

"Pada kegiatan ini, BKIPM melalui SKIPM Merak memberikan bantuan berupa produk olahan perikanan, dan bantuan ikan segar kepada masyarakat dan pondok pesantren," katanya.

Politisi dari partai berlambang bintang mercy ini mengungkapkan, dirinya menyampaikn apresiasi kepada kementerian KKP melalui SKIPM Merak, lantaran sudah hadir serta berbagi ikan untuk masyarakat dan Pondok Pesantren.

"Dengan diberikan bantuan produk perikanan, dan ikan segar kepada masyarakat, diharapkan dapat membantu pertumbuhan gizi dan protein masyarakat," ungkapnya.

Sementara salah satu penerima bantuan paket, yakni KH. Adung selaku Pimpinan Ponpes Bani Adung di Taktakan mengucapkan terimakasih atas pemberian yang disalurkan. Tentunya dimasa pandemi saat ini, paket ikan segar ini sangat bermanfaat.

"Terimakasih kepada bu dewan (Nuraeni) maupun kepada SKIPM Merak yang telah memiliki itikad baik, untuk saling bertabur kebaikan di masa pandemi," paparnya. (fi/beN)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »