Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara ke-75, Polres Serang Kota Ziarah TMP

Selasa, 29 Juni 2021 | Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T03:23:26Z


SwaraBanten - 
Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polda Banten dan Polres Serang Kota menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang , Selasa (29/06/2021).

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH.,MH.,MBA., tersebut juga dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Pejabat Utama Polres Serang Kota dan peserta upacara lainnya.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada media menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang sangat berjasa pada bangsa dan negara.

“Kita melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan,” kata Kapolda.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan pelaksanaan ziarah ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

"Selain untuk mengenang jasa para Pahlawan, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk menumbuhkan semangat serta motivasi bagi insan Polri, seperti cintai tanah air, rela berkorban, dan pantang menyerah dalam mengatasi berbagai masalah guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama," kata Kombes Edy Sumardi. (TP-HUMAS/uc)