HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Kasemen Gelar Bhakti Sosial

Posted by On Juni 30, 2021


SwaraBanten-
 
Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten  membagikan 300 Kg beras secara gratis untuk masyarakat, Rabu (30/6/2021). Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 serta membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si, diwakili Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, SH, saat ditemui awak mengatakan, bahwa pembagian beras dilakukan sesuai protokol kesehatan oleh personel Bhabinkamtibmas dengan mendatangi masyarakat yang layak menerima.

"Bhakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Dalam penyaluran bantuan ini, petugas mengantar langsung paket sembako ke rumah penerima," kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, sesuai protokol kesehatan, pihaknya tidak mengumpulkan massa, melainkan menyalurkan langsung secara 'door to door' ke rumah para penerima.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran wabah covid-19," ujar Kapolsek. (TP-HUMAS/uc)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »