Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara ke-75, 43 Anggota Polresta Tangerang Naik Pangkat

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T07:37:14Z


SwaraBanten - 
Sebanyak 43 anggota Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kamis (1/7/2021). Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat dilaksanakan Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, personel yang naik pangkat terdiri dari Ipda ke Iptu sebanyak 4 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 9 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 13 personel, dan Brigadir ke Bripka sebanyak 17 personel.

"Apa yang anda capai pada hari ini adalah berkat tanaman-tanaman kebaikan anda, maka dari itu akan menuai hasil yang baik pula," kata Wahyu saat memberikan amanat upacara.

Dikatakan Wahyu, kenaikan pangkat adalah tolok ukur bahwa personel sudah melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu, lanjut Wahyu, capaian yang diraih juga tidak lepas dari dukungan dari keluarga dan orang-orang di sekitar.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada personil yang naik pangkat, semoga selalu terus meningkatkan kinerja yang lebih baik," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Wahyu kembali mengingatkan agar semua tetap menjaga kesehatan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Wahyu mendorong semua jajaran bekerja keras membantu pemerintah dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19. (uc)