Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Malingping Salurkan Bantuan Beras untuk Warga

Jumat, 30 Juli 2021 | Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T13:54:34Z


Swa
raBanten
- Pemerintah melalui TNI Polri salurkan bansos berupa beras, bantuan ini disalurkan secara langsung kepada warga oleh Jajaran Polsek Malingping di tiap-tiap kampung seluruh desa di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Jum'at, (30/07/2021).

Diungkapkan Cucum, Warga Kampung Cikadongdong Desa Malingping Selatan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah maupun polisi, bansos tersebut dapat meringankan perekonomian yang saat ini sedang sulit akibat pandemi Covid-19.

"Kami berterimakasih kepada bapak-bapak polisi yang sudah datang dan membagikan beras, lumayan setidaknya dapat meringankan beban kami selaku masyarakat kecil," ungkap Cucum, menerima bansos.

Hal yang sama dikatakan Yati, warga Kampung Babakan Jaha Desa Rahong, "Terimakasih nih pak, dasar lagi susah begini, ada bantuan dari pemerintah. Pokoknya kami semua yang dapat beras, ucapkan terimakasih," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo, mengatakan, bantuan tersebut dari pemerintah, bukan dari polisi. Polisi sebagai aparatur negara, hanya menyalurkannya.

"Sebelumnya juga sudah ada bansos berupa paket, yang sekarang itu beras, jumlahnya sekitar 2 ton yang akan disalurkan kepada masyarakat tiap-tiap desa. Jangan salah, bantuan ini dari pemerintah, jangan bilang pemerintah belum memberikan bantuan, seperti isu kemarin, kami dari TNI Polri hanya menyalurkan sebagai aparatur negara," terangnya. (UC)