Kelangkaan Oksigen, Fosil MA Minta Pemerintah Segera Lakukan Langkah Produktif

Posted by On Juli 06, 2021


SwaraBanten -
Kelangkaan oksigen menjadi salah satu kendala dalam penanganan warga yang terpapar covid-19. Sebab itu, dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM  Darurat dan percepatan penanggulangan covid-19, harus segera mengambil kebijakan yang tepat, cepat dan melakukan langkah-langkah produktif.

Demikian disampaikan pengurus Forum Silaturahmi Warga Mathla'ul Anwar (Fosil MA), KH Jaenal Abidin, Lc melalui rilis yang diterima media ini, Selasa (06/07/2021)

"Diantara yang menghambat penanganannya adalah kelangkaan oksigen. maka kami dari Forum Silaturahmi Warga Mathla'ul Anwar, meminta dan mengharapkan kepada pemerintah pusat maupun daerah, untuk mengambil kebijakan atau langkah produktif," ujar Jaenal

Pemerintah pusat maupun daerah, lanjut Jaenal, harus segera mensuplai oksigen ke rumah sakit dan ke tempat-tempat penampungan pasien yang terpapar Covid19, dengan cepat dan berbiaya normal serta pengawalan yg ketat.

"Karena tidak menutup kemungkinan, dengan banyaknya permintaan, ada yg memanfaatkan untuk mengeruk keuntungan, ditengah penderitaan masyarakat dengan mempermainkan suplai dengan harga yang tidak sesuai dipasaran," imbuh KH Jaenal. (*/sp)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »