Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Kader, Dulur Kang Asep AW Salurkan Bantuan

Jumat, 30 Juli 2021 | Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T11:43:30Z


SwaraBanten
- Kepedulian terhadap kadernya merupakan salah satu kebiasaan yang dilakukan seorang Kang Asep AW (Asep Awaludin) yang merupakan pengurus DPW Nasdem Banten sekaligus pengusaha muda asal Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Salahsatunya peduli terhadap kader yang sedang berduka cita, "Saya atas nama dulur Kang Asep AW. Mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Ibu Beti istri dari Bapak Dodi Anggota Kang Asep AW kader nasdem Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Semoga Almarhumah diterima iman islamnya, diampuni seluruh dosa-dosa nya, dan diberikan tempat terbaik di surga. Dan keluarga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan & kesabaran. Aamiiin YRA," kata Nana atau yang kerap disapa Ojos, Ketua Dulur Kang Asep AW Desa Muara, saat berkunjung ke rumah duka pada Senin (26/07), lalu, sekaligus memberikan bantuan berupa uang dan beras.

Diakui Ojos, atas perintah Kang Asep AW, ia sering melakukan kegiatan sosial khususnya kepada kader Nasdem di Desa Muara, "Waktu Idul Adha juga kami membagikan daging qurban untuk sekitar 1.200 orang kader Nasdem di Desa Muara," imbuhnya.

Terpisah, H. Asep Awaludin atau Kang Asep AW, mengungkapkan, hal itu merupakan sebuah bentuk loyalitas dan menjalin kebersamaan antara kader, "Alhamdulillah saya selalu menumbuhkan rasa kebersamaan dan ini juga sebagai bentuk agar Dulur Kang Asep AW selalu mejaga tali silaturahmi," ungkapnya, Jum'at, (30/07/2021).

Lebih lanjut Kang Asep AW, mengatakan, "Saya sering komunikasi dengan pengurus Dulur Kang Asep AW untuk selalu peka dan memberikan informasi bilamana ada yang tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan," pungkasnya. (UC)

×
Berita Terbaru Update