Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Serang Kota Bagikan Paket Sembako Kepada PKL

Sabtu, 17 Juli 2021 | Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T22:45:59Z


SwaraBanten
Polres Serang Kota Polda Banten, terus melakukan patroli penegakan PPKM darurat pada Jumat (16/7/2021) malam. Pada momen tersebut, petugas membagikan paket sembako kepada pedagang kakilima dan pedagang asongan.

Nampak, sejumlah personel dengan menghampiri beberapa pedagang untuk memberikan paket sembako. Petugas juga mengingatkan para pedagang, terkait pembatasan kegiatan selama PPKM Darurat.

"Alhamdulillah, malam ini sambil berpatroli dan mengawasi kepatuhan warga terhadap pembatasan kegiatan di masa PPKM Darurat, kami bisa berbagi dengan para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto.

Yunus berharap, bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga, ditengah pandemi Covid-19. Apalagi, di masa penerapan PPKM darurat.

Kunjungan tersebut membuat para pedagang senang saat menerima paket sembako dari polisi.

"Kami berharap, masyarakat mentaati ketentuan dalam PPKM darurat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Diisi lain petugas juga menggelar aksi kepedulian kepada warga, yang terdampak penerapan PPKM darurat," ujar Kapolres. (TP/uc)