Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selain Bagikan Sembako, Polsek Tigaraksa Tempel Nomor Darurat di Rumah Warga Isoman

Jumat, 30 Juli 2021 | Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T01:01:13Z


SwaraBanten
- Polsek Tigaraksa melaksanakan kegiatan Pembagian sembako dan penempelan nomor darurat di rumah warga yang sedang Isolasi mandiri (Isoman) COVID-19 di wilayah hukum Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Kamis (29/7/2021).

Melalui siaran pers, Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi,S.H,M.M menjelaskan, jajaran Polsek Tigaraksa membagikan Sembako kepada warga yang sedang menjalankan Isoman di wilayah hukum Polsek Tigaraksa dan Jambe.

“Kami bagikan Sembako kepada warga, Khususnya yang sedang terkonfirmasi positif COVID-19 serta menjalani isolasi mandiri di rumah,” ujar Rudi yang dihubungi melalui telepon seluler.

Lanjutnya, salah satu lokasi pembagian Sembako dan penempelan nomor darurat di rumah warga yaitu di perumahan Sudirman Indah RW 06 Kelurahan Tigaraksa Kabupaten Tangerang

“Sekurangnya sekitar 18 sembako tadi kami bagikan di RW 06 Sudirman Indah Kel Tigaraksa kepada warga yang Isoman terkonfirmasi positif COVID-19,” ucapnya.

Menurut Kompol Rudi Supriadi jumlah beras yang akan dibagikan ke warga di wilayah hukum Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe yaitu sekitar 6 ton beras.

"Sembako kita bagikan bukan hanya bagi warga yang sedang Isoman saja tetapi pedagang kaki lima,gojeg dan ojeg yang terkena dampak akan kami bagikan,” katanya.

Menurut Kapolsek Tigaraksa ini, pihaknya pembagian Sembako juga dilakukan pada malam hari menyasar penjual makanan dan lainnya sebagian di antaranya wilayah sudirman indah, kantor pos dan wilayah hukum Tigaraksa dan Jambe lainnya. (sp/uc)