Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

26 PNS Fungsional di Lingkungan Pemkab Tangerang Dilantik

Sabtu, 28 Agustus 2021 | Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T01:57:33Z


SwaraBanten -
Berlangsung secara maya melalui aplikasi zoom, 
Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, melantik dan mengambil sumpah dalam pengangkatan pertama jabatan fungsional, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Jum'at (27/8/21).

Dikatakan Zaki, prosesi pengambilan sumpah jabatan fungsional adalah untuk meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat, dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kelayakan secara matang.

"Harapannya, ini bisa menjadi langkah strategis dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan daerah yang optimal. Semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian, benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, serta rasa tanggung jawab yang tinggi. Terlebih di situasi yang sedang sulit saat ini," kata Zaki.

Kepada mereka yang baru dilantik, Zaki menekankan, bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah dan kepercayaan pimpinan, yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. 

"Mereka diharapkan mampu menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional, untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Tangerang," imbuh Zaki.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan, mengatakan sebanyak 26 orang yang dilantik dan diambil sumpah pada pengangkatan pertama jabatan fungsional.

Diterangkan, PNS formasi jabatan fungsional guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang sebanyak 25 orang dan PNS formasi jabatan fungsional tata bangunan dan perumahan di lingkungan Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang sebanyak 1 (satu) orang.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat kepada para aparatur sipil yang telah dilantik. Semoga semua bisa menjalankannya dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tutupnya. (rls/sp)