Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berikan Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Gelar Patroli di Sepanjang Jalan Tol Tangerang-Merak

Senin, 16 Agustus 2021 | Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T21:11:43Z


SwaraBanten
Dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada pengguna jalan tol, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol milik PT MMS Infra Road Tol Tangerang-Merak.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Iptu Kiki Gunawan serta didampingi Bripka Rudi, Brigpol Senwani, Briptu Riswanda dan Bharatu Ryanto. Minggu, (15/08/2021).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik - titik rawan keamanan di sepanjang jalan tol milik PT. MMS Tangerang - Merak.

"Personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Iptu Kiki Gunawan melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol," ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada seluruh pengguna jalan tol Tangerang-Merak.

"Selain melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, personel kita juga memberikan imbauan kepada seluruh pengguna jalan tol yang berada di rest area. Kita imbau mereka agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, dan kita ingatkan agar beristirahat di rest area jika mengantuk," imbuhnya.

Ditambahkan, petugas juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan tol, agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan covid-19. (*/UC)