Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dir PamObvit Polda Banten Terus Jalin Sinergitas Dengan Kalangan Industri di Cilegon

Rabu, 11 Agustus 2021 | Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T02:22:24Z


SwaraBanten -
 
Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, terus menjalin sinergitas dengan kalangan industri di kawasan Industri di Banten, sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru.

Seperti halnya yang dilakukan pada Selasa (10/08/2021), Kombes Pol Edy Sumardi mengunjungi PT Chandra Asri Petrochemical yang berada di Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Kedatangan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi disambut langsung oleh General Manager PT Chandra Asri Petrochemical Salikim dan didampingi Manager Security Sugeng dan Chief Security Mardi.

"Kedatangan saya ke Chandra Asri, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru," kata Edy.

Edy menambahkan, kedatangannya juga sekaligus untuk berkoordinasi terkait sistem manajemen pengamanan terpadu pada PT Chandra Asri Petrochemical tersebut.

"Tadi saya sudar muter-muter untuk melihat secara langsung pola pengamanannya seperti apa, dan berapa jumlah personel yang bertugas," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Edy Sumardi juga menyampaikan kepada PT Chandra Asri Petrochemical terkait aturan pemberlakuan PPKM Level 3 dan 4 di masa Pandemi covid-19.

"Alhamdulillah, pihak PT Chandra Asri Petrochemical sangat mendukung aturan pemerintah tersebut, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19," jelas Edy Sumardi. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update