Ditpamobvit Polda Banten Intens Lakukan Pengamanan di PT Cemindo Gemilang

Posted by On Agustus 29, 2021


SwaraBanten
Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang yang berada di Jalan Raya Kepuh Ciwandan Kota Cilegon, Sabtu (28/08/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan perlindungan pada objek vital, yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Iptu Lili selalu Pawas, di dampingi Bripka Sama'a Polair, Bripka Deni Sat Brimob, Bripka Nanang A Pamobvit, Brigpol Danang wahyu P Pam Obvit, Briptu Joko Sat Brimob.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, guna memberikan keamanan pada setiap Objek Vital Nasional maupun Objek Vital Tertentu, pihaknya rutin melakukan patroli serta pengamanan.

"Hal ini sebagai bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami, agar karyawan merasa aman dengan kehadiran Polri," kata Edy Sumardi.

Edy juga menjelaskan, dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan menjalin Komunikasi yang baik dengan managemen, security dan pihak yang tergabung dalam pengamanan di PT Cemindo Gemilang untuk melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

"Dalam kegiatan pengamanan ini, personel Ditpamobvit menjalin komunikasi yang baik dengan management Security dan pihak yang tergabung dalam pengamanan. Kita akan ikut mendampingi security yang bertugas, untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Cemindo Gemilang," imbuh Edy.

Sementara itu, Iptu Lili juga selaku Padal di PT Cemindo Gemilang menambahkan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan membantu security melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk dan keluar area perusahaan.

"Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar. Kami juga Membantu security melakukan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk dan keluar area perusahaan," tutupnya. (*/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »