Ini Penyebab Terlambatnya Kegiatan P3AI di Lebak Wangi

Posted by On Agustus 06, 2021


SwaraBanten
-
 Gegara dana dibawa kabur petukang, kegiatan P3AI di Desa Lebak Wangi Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang, akhirnya tidak selesai tepat waktu.

Hal tersebut diungkapkan Atma Jaya selaku konsultan pengawas, saat dihubungi awak media melalui pesawat selulernya, pada Rabu (04/08/2021)

Menurut Atma, akibat ulah oknum petukang yang membawa kabur uang kegiatan P3AI, berakibat kegiatan dua titik pembangunan P3AI yang ada di Desa Lebak Wangi terlambat.

"Makanya kegiatan itu terlambat dikerjakan, dan tidak selesai sampai batas waktu pekerjaan yang sudah ditentukan," kata Atma.

Maka dari itu, lanjut Atma, kita musyawarah dengan pihak kelompok P3AI yang ada di Desa Lebak Wangi.

Baca Juga: .... Waktu Mepet Pekerjaan Belum Selesai

"Alhamdulillah ada solusi untuk menyelesaikan pekerjaan yang sempet mandeg, dan belum selesai tepat waktu tersebut. dan Saat ini sudah selesai," imbuhnya.

Dari pengalaman di Lebak Wani, Atma menghimbau kepada penerima program P3AI yang ada di Kabupaten Serang, agar berhati-hati dan tidak mudah percaya sama orang lain, terutama masalah uang. Mengingat mengelola keuangan dari program ini harus dipertanggung jawabkan secara hukum.

"Kedepannya, diharapkan kepada penerima P3AI yang ada di Kabupaten Serang, kejadian yang ada di Desa Lebak Wangi, haru menjadi pelajaran bersama dan jangan terulang," ucap Atma. (Nur)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »