Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Krakatau Wajatama

Senin, 23 Agustus 2021 | Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T06:04:51Z

SwaraBanten
-
 Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Wajatama yang berada di Kota Cilegon. Hal ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada setiap objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin Kompol I Gede Subrata yang didampingi oleh Bripka Akhmad Januar beserta Bripka Irfan. Dan diikuti seluruh sekuriti PT Krakatau Wajatama. Senin (23/08/2021).

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, pengamanan tersebut merupakan bentuk perlindungan bagi setiap Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Vital Tertentu (Obviter) yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

"Dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dieluruh objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten, kita dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli serta pengamanan. Kali ini kita melakukan pengamanan di PT Krakatau Wajatama yang berada di Kota Cilegon," kata Edy Sumardi

Edy menambahkan, dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT Krakatau Wajatama dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

"Dalam pengamanan ini, kita bersama sekuriti akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Krakatau Wajatama. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan," ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol I Gede Subrata selaku Pawas di PT Krakatau Wajatama menambahkan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol dan mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan, maupun kegiatan masyarakat sekitar," tutupnya. (*/UC)
×
Berita Terbaru Update