Polres Serang Kota Selidiki Meninggalnya Kakek Asni

Posted by On Agustus 31, 2021


SwaraBanten - 
Polres Serang Kota Polda Banten menyelidiki meninggalnya kakek Asni (55), dirumahnya siang tadi, Selasa, 31 Agustus 2021, sekitar pukul 14.15 wib. Polisi sudah datang ke lokasi, melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari para saksi.

Rumah sang kakek berada di Kampung Masigit, RT 01 RW 03, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

"(Diduga) Pembunuhan, koban meninggal tidak wajar di dalam rumah, ada luka di leher. Personil sudah datang ke lokasi," kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Selasa (31/08/2021).

Hadiri, Ketua RT setempat menceritakan kalau saat kejadian, korban hanya berdua dengan istrinya di dalam rumah. Kakek Asni sendiri sudah lemah secara fisik dan penglihatannya sudah rabun. Mirisnya, kerap di diamkan oleh anggota keluarga lainnya.

"Kabarnya korban ini dicekik. Dia seakan-akan sama keluarga itu kaya diasingkan saja," kata Hadiri, Ketua RT setempat, dilokasi kejadian.

Sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, korban sempat berteriak minta tolong. Pintu rumah pun di dobrak dan korban sudah meninggal dunia.

Hadiri mengaku tidak menemukan kerusakan di dalam rumah. Namun dia tidak memastikan ada barang berharga yang hilang.

"(Ada suara teriakan) minta tolong teriak dari rumah Pak Asni itu dan terus laporan ke RT, terus meluncur kesini dan masih terkunci rumahnya itu, terus di dobrak," jelasnya. (TP_hms/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »