Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Saresehan HUT Kota Serang, Syafrudin: Penonton Lebih Jeli Dari Pemain

Rabu, 11 Agustus 2021 | Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T03:16:30Z


SwaraBanten
-
 Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri acara Saresehan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Serang ke-14 bersama organisasi mahasiswa se-Banten yang bertema "Bersama melawan Covid-19".

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Serang mengaku banyak masukan yang positif dari mahasiswa. Baik soal penanganan Covid-19, maupun ihwal kepemimpinan dirinya bersama Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin.

"Tadi banyak masukan yang positif dan kami menyambut baik. Namanya manusia, sekali pun saya dari birokrat, dalam kaitannya dengan penyusunan anggaran dan yang lainnya tentunya banyak kekurangan," ujar Syafrudin.

Syafrudin mengibaratkan dalam sebuah pertandingan sepak bola atau pun permainan lainnya, penonton bakal lebih jeli dari pada pemain.

"Kami (Pemerintah Kota Serang) pemain, kami pemain sudah merasa bagus, tapi belum tentu menurut penonton bagus," katanya.

Syafrudin juga mengapresiasi tentang kegiatan ini, adapun terkait masukan, pihaknya akan menindaklanjuti.

"Catatan tadi tentang penanganan Covid-19, kemudian masalah jenazah dan masih banyak masukan yang lain. Saya apresiasi sebagai Pemerintah Kota Serang dan kami bakal menindaklanjuti masukan-masukannya," tandasnya. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update