Sehari Menjabat, Kapolres Serang Kota Langsung Jalin Silaturahmi Dengan Ulama

Posted by On Agustus 06, 2021


SwaraBanten
- Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., bersama Pejabat Utama Polres Serang Kota bersilaturahmi dengan tokoh ulama Kota Serang pada Jum'at (6/8/2021).

Dua tokoh ulama Kota Serang yang disambangi yakni KH. Matin Syarkowi selaku Ketua PC NU Kota Serang sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al - Fathaniyah dan KH Sadzeli Wasee selaku Ulama Kenadziran Banten Lama.

Dalam kunjungannya, Kapolres Serang Kota didampingi Kasat Intelkam AKP Nasir Eming, Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana dan Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus.

Kunjungan Kapolres tersebut dilakukan untuk menyambung dan meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat hubungan kerja antaran institusi Polri dengan para tokoh ulama.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., menyampaikan rasa terima kasih kepada para tokoh ulama Kota Serang karena telah menerimanya dengan baik.

Selain itu, Kapolres pun mengungkapkan keinginannya untuk lebih meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan selama ini demi terciptanya suasana yang lebih kondusifitas di daerah hukum Polres Serang Kota.

"Selaku Kapolres saya ucapkan terimakasih atas penerimaan yang baik ini. Dan saya pun mohon dukungan dan doa restu dari para Kiai maupun tokoh agama agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanah ini mampu berkontribusi baik dalam menjaga rasa aman dan nyaman di daerah hukum Kota Serang," ungkapnya.

Meski kunjungan tersebut berjalan singkat, namun suasana hangat dan penuh keakraban mampu terjalin di antara rombongan Kapolres dengan tokoh ulama di Kota Serang.

Sebelumnya, pada Kamis (05/08/2021), Dalam rangka memperkuat sinergitas dengan  Ulama dan tokoh agama, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., mengunjungi ketua PB. Mathla'ul Anwar KH. Embay Mulya Syarif, Pimpinan Ponpes Nurul Anwar KH. Ariman Anwar, Pimpinan Ponpes A Islam, Ust. Enting Abdul Karim dan Pendeta Gereja HKBP Serang Benny B Siagian, S. Th. Kamis (5/8/2021) malam. (TP-hms/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »