Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Selain Pengamanan Obvitnas, Edy Sumardi Apresiasi Penerapan Prokes PT Lestari Bangun Energi

Sabtu, 14 Agustus 2021 | Agustus 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T23:39:11Z

SwaraBanten
- Mengemban tugas negara di Kepolisian, Kombes Pol Edy Sumardi yang kini menjabat Dirpam Obvit di Polda Banten, terus melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi ke seluruh obyek vital nasional dan tertentu di seluruh wilayah hukum Polda Banten.

PT Lestari Banten Energi yang berada di Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, merupakan salah satu perusahan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) yang ada Provinsi Banten dan salah satu objek vital nasional (Obvitnas) yang dikunjungi mantan Kabid Humas Polda Banten ini, pada Kamis lalu (12/08/2021)

"PT Lestari Banten Energi ini, merupakan perusahaan pembangkit listrik yang ada di Banten, dan merupakan salah satu objek vital nasional, yang harus kami amankan," ujar Edy.

Seperti perusahaan lainnya yang pernah dikunjungi, di PT Lestari Banten Energi, Edy melakukan koordinasi terkait sistem manajemen pengamanan terpadu, yang diterapkan PT Lestari Banten Energi

"Di perusahaan ini, saya melakukan koordinasi dan melihat kesiapan pengamanan terpadu, termasuk kekuatan personel keamanan yang disiapkan. Kami dari Ditpamobvit Polda Banten siap menjamin keamanan bagi seluruh objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten," tegasnya.

Apresiasi Prokes
Selain masalah keamanan, di PT Lestari Banten Energi, Edy Sumardi juga memberikan apresiasi, terkait penerapan protokol kesehatan yang diterapkan.

"Untuk penerapan protokol kesehatan yang ada di perusahaan ini, saya sangat mengapresiasi. Karena saya melihat penerapan prokesnya benar-benar ketat. Setiap tamu yang datang wajib memakai masker dan melakukan pemeriksaan genose terlebih dahulu, sehingga benar-benar disiplin protokol kesehatan," ucap Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan tersebut terjalinnya hubungan baik antara Polda Banten dengan PT Lestari Banten Energi.

"Semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan PT Lestari Banten Energi. Kedepannya, hubungan kita semakin lebih baik lagi. Kami Ditpamobvit Polda Banten, siap memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kami," tutupnya.

Sementara itu, Agustinus selaku Station Manager mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirpamobvit Polda Banten ke PT Lestari Banten Energi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi atas kunjungannya ke PT Lestari Banten Energi. Dan kami siap bersinergi dengan Polda Banten dalam memberikan keamanan," tutupnya. (*/UC)
×
Berita Terbaru Update