Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Vaksinasi Covid-19, Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten Pastikan Sesuai Prokes

Senin, 16 Agustus 2021 | Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T21:22:23Z


SwaraBanten
Kapolsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten  Kompol Bambang Wibisono, SH. MH beserta Kanit binmas Polsek serang Ipda Irwan Purnawan dan Babinkamtibmas kel.lopang Bripka Firman.n melaksanakan Monitoring dan Pelaksanaan Kegiatan Gebyar Vaksin PW PERSIS provinsi Banten di Gedung MTS PERSIS Jl,raya Banten no.18 RT 03 /08 Kelurahan Lopang kecamatan Serang Kota Serang. Minggu (15/8/2021).

Sebanyak 370 orang total yang sudah divaksin dari target 500 orang, 122 orang tidak hadir dan 8 orang ditunda.

"Polsek Serang bersama instansi terkait, melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal yang diselenggarakan oleh PW PERSIS provinsi Banten," kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH.

Kompol Bambang menjelaskan, bahwa tujuan pelaksanaan vaksinasi massal covid 19 adalah untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan vaksin dan program pemerintah dalam rangka percepatan pemberian vaksin covid 19 kepada masyarakat. 

"Adapun hasil yang dicapai pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, kehadiran petugas Kepolisian dalam pelaksanaan vaksin adalah wujud kedekatan kepolisian dengan masyarakat dan dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat," ujar Kapolsek.

Dari pantauan awak media, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta sesuai protokol kesehatan covid-19. (TP-hms/UC)

×
Berita Terbaru Update