Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bersama KSPSI, Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi

Kamis, 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:38:35Z


SwaraBanten
- Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten konsisten menggelar serta mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Presisi Covid -19, bersama buruh KSPSI untuk masyarakat sekitar, Karyawan PT. Agarindo dan Karyawan yang tergabung dalam KSPSI Kabupaten Tangerang

Kegiatan tersebut diselenggarakan di PT Agarindo, Jalan Agarindo Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Rabu (22/09/2021)

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh AKP Maryadi, SH, S.IK dibantu sekuriti PT Agarindo 5 orang dan Tenaga kesehatan dari Dokkes Polresta Tangerang dan relawan sebanyak 30 orang.

Kapolsek Pasarkemis menjelaskan, sebelum penyuntikan vaksinasi, dilakukan pengecekan tensi kesehatan dan suhu badan oleh nakes, jika ditemukan tensi tinggi, petugas nakes akan memberi waktu untuk istirahat dirumah atau menunda vaksin.

Lanjut Maryadi, selama kegiatan berlangsung petugas selalu mengimbau, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Jaga Jarak & Pakai Masker). Adapun hasil yang dicapai total hadir 1258 orang, berhasil divaksin 1190  orang dan ditunda sebanyak  68 orang dikarnakan kesehatan, Vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

"Harapannya kegiatan Vaksinasi massal ini dapat percepat penanganan wabah Virus Covid 19 sehingga menuju indonesia sehat," ujar Kapolsek.(*/UC)