Bupati Lebak Pimpin Seremoni Purna Tugas Kadis Perindag dan Kabag Kesra

Posted by On September 14, 2021


SwaraBanten
- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso, para Asisten Daerah serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lebak, menghadiri Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Peindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebak Dedi Rahmat dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Lebak Edi Sunaedi.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Multatuli Setda Lebak, Senin (13/09/2021), tersebut digelar secara daring melalui platform zoom meeting, yang juga diikuti oleh sejumlah Kepala OPD dan Camat di Kabupaten Lebak.

Diketahui, Dedi telah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 36 tahun sedangkan Edi selama 38 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terimakasih kepada Dedi dan Edi, yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran dan jerih payah yang telah dilakukan selama menjabat.

"Mungkin secara kedinasan kita sudah berakhir tetapi jangan sampai silaturahmi kita terputus, selamat purna tugas, selamat berkumpul dengan keluarga Pak Haji Dedi Pak Haji Edi, kami mendoakan semoga senantiasa diberi kesehatan," ucap Iti

Sementara itu Dedi Rahmat dan Edi Sunaedi juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lebak beserta jajaran yang telah membimbing mereka selama menjalankan tugas.

"Mudah-mudahan Ibu Bupati beserta semua jajaran senantiasa mendapatkan kebahagiaan, diberikan kesehatan dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena selama ini telah membimbing saya selama menjalankan tugas," kata Dedi

Edi juga menyampaikan, 38 tahun menjadi ASN merupakan pengalaman yang luar biasa, terutama dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam memajukan Kabupaten lebak

"Pintu rumah saya selalu terbuka lebar dan saya siap dimintai tolong apapun selama saya sehat, jadi saya harap kita tidak putus silaturahmi," ungkap Edi. (*/kh)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »