Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Cilegon Bagikan Masker

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T02:41:09Z


SwaraBanten
- Guna mencegah penyebaran covid-19, selain melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di setiap jalur yang disinyalir sebagai simpul kemacetan, Satlantas Polres Cilegon Polda Banten juga melaksanakan pembagian masker, Senin (13/9/2021)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan, bahwa pagi ini sedikit berbeda. Kegiatan Satlantas Polres Cilegon Polda Banten, di setiap traffic light menghampiri pengemudi untuk membagikan masker.

"Sambil menunggu Traffic Light bergantian menyala, Personel Satlantas menghampiri pengemudi kendaraan bermotor dengan membagikan masker, serta mengimbau prokes covid-19 kepada masyarakat," ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan ini, lanjut Sigit, hampir setiap hari dilaksanakan. Karena tak jarang para pengendara, lupa menggunakan masker.

"Seperti kita ketahui, terkadang pengendara terburu-buru dalam berkendara, hingga lupa menggunakan masker. Tak sedikit, para pengendara mengucapkan terimakasih ke petugas," tambah IPTU Sigit.

Sigit melanjutkan, kegiatan ini merupakan salah satu dari kegiatan membantu pemerintah, dalam melawan Covid-19, sesuai arahan Kapolres Cilegon.

"Selain vaksinasi, memberikan imbauan Prokes agar masyarakat patuh dan melaksanakannya. Prokes Juga merupakan bentuk kepedulian dan membantu pemerintah, mempercepat dan memutus rantai penyebaran covid-19 di kota Cilegon," tutup IPTU Sigit. (*/UC)