Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Evaluasi Kinerja Anggota, Kapolsek Malingping Pimpin Anev Mingguan

Rabu, 22 September 2021 | September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T15:48:36Z


SwaraBanten
- Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H memberikan analisis dan evaluasi (Anev) kepada anggota, bertempat di Mapolsek Malingping, Rabu (22/09/2021)

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.IK, diwakili Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo, SE, MH mengatakan, Anev rutin mingguan tersebut dihadiri para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Malingping. Kapolsek menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas seperti strong poin, pengamanan Bank dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Anev diselenggarakan sebagai media evaluasi pelaksanaan tugas oleh pimpinan kepada bawahannya, serta sebagai sarana bertukar pikiran apabila ada permasalahan atau kendala dalam pelaksanaan tugas," ujar Eko

Sehingga,sambung Eko, setiap masalah dapat dipecahkan bersama serta target sasaran tugas dapat tercapai.

Dalam anev tersebut, Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan, yang berhubungan dengan masyarakat.

"Untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas, semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat," ungkapnya.

Ditambahkan, Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta memberikan edukasi, imbauan maupun ajakan kepada Masyarakat tentang pentingnya vaksin agar masyarakat yang belum di vaksin mau di vaksin dan selalu menjaga protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.

Kepad unit Reskrim, Kapolsek memberikan penekanan agar lebih maksimal lagi dalam upaya pengungkapan kasus yang belum terungkap dan melaksanakan kring Reserse.

"Untuk unit Intel, lakukan diteksi dini dan penggalangan menjelang Pilkades serentak di Kecamatan Malingping," imbuhnya.

Terakhir, arahan untuk semua unit di Polsek Malingping agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya, serta tetap berkoordinasi dengan pimpinan, yaitu Kapolsek dalam hal pelaksanaan tugas.

"Selalu waspada dalam menjalankan tugas dilapangan, serta penjagaan mako agar ditingkatkan (SOP penjagaan harus diterapkan). Kemudian, laksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk mencegahan terjadinya kriminalitas maupun gangguan keamanan lainnya," tutup Eko. (*/sp)

×
Berita Terbaru Update