Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gandeng Puskesmas, Polsek Malingping Gelar Vaksinasi di SMKN 1

Kamis, 02 September 2021 | September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T10:07:07Z


SwaraBanten
Guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten bersama Puskesmas malingping gelar Vaksinasi Covid-19 di SMKN 1 Malingping Kabupaten Lebak. Kamis (2/9/2021)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.IK, diwakili Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,SE,MH mengatakan, bahwa Polsek Malingping Polres Lebak menggandeng Puskesmas Malingping, kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 di SMKN 1 Malingping  yang beralamat di Jl. Nasional III No.89, Sukamanah, Kecamatan Malingping

"Jumlah peserta Vaksin pelajar SMK Negeri 1 Malingping sebanayak 100 orang. Alhamdulillah Kegiatan berjalan aman dan lancar serta Antusiasme  para siswa  mengikuti giat Vaksinasi massal sangat tinggi," ungkap Eko

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan, bahwa Polres Lebak dan Polsek Jajaran terus akan melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19 untuk mensukseskan program Vaksinasi Nasional.

"Hal ini untuk mempercepat penanganan pandemi Covid-19  khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak dan umumnya di Wilayah NKRI," ungkap jajang (hms/Matin)