Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Vaksinasi di Tiga Lokasi, Polres Cilegon Targetkan Herd Immunity

Senin, 06 September 2021 | September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T04:55:17Z


SwaraBanten
- Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten kembali menggelar kegiatan pemberian vaksin kepada  masyarakat umum usia 12 hingga 60 tahun, dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia, guna memutus mata rantai penularan Covid 19. Senin, (06/09/20021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K, S.H diwakili oleh Kasi Dokkes Polres Cilegon AIPDA Edi M Suryadi, S.KM mengatakan, bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi, guna membantu Pemerintah dan masyarakat dalam percepatan vaksinasi nasional

Menurut Edi, Kegiatan vaksinasi hari ini dibagi 3 (tiga) lokasi yaitu masyarakat di perumahan Bukit Cilegon Asri tepatnya di Kantor Pemasaran Perumahan  Bukit Cilegon Asri (BCA) Jl. Lingkar Selatan/ JLS Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon, sebanyak 500 dosis, SMK 1 YP Fatahillah Citangkil  sebanyak 270 dosis, di Lingkungan Lijajar Tegalratu Ciwandan dan tempat vaksin di Polsek Cinangka sebanyak 500 dosis

"Vaksinasi dilaksanakan di 3 (tiga) lokasi. Peserta vaksin masyarakat yang sudah mendapatkan formulir pendaftaran vaksin, yang diserahkan dari para bhabinkamtibmas desa atau kelurahan," terang Edi.

Edi menghimbau kepada masyarakat  yang telah melakukan vaksinasi  selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M.

"Kita harus tetap menjaga diri kita, untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,” tegasnya. (*/UC)