Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Koordinasi, Kapolres Kunjungi Rutan Pandeglang

Rabu, 15 September 2021 | September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T15:38:06Z


SwaraBanten
– Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pandeglang menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, SH, S.IK, MH. Kunjungan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan mengecek suhu tubuh, Rabu (15/9/2021)

Kunjungan ini menjalin K3 yaitu Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, sekaligus  meningkatkan sinergi dan membahas penanganan dan penanggulangan COVID-19 di Rutan Pandeglang.

Kepala Rutan Pandeglang Jupri,A.Md.IP,SH,MH, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres, berkunjung ke Rutan Pandeglang, demi meningkatkan silaturahmi dan koordinasi yang terjalin antara kedua belah pihak.

Keduanya juga membahas koordinasi pengamanan serta penanganan dan penanggulangan COVID-19. Kapolres sangat berharap Rutan Pandeglang bebas dari penyebaran dan penularan COVID-19.

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” ujar Jupri

Hal senada disampaikan Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, selain silaturahmi, kunjungan dilakukan untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi.

"Tentunya, terkait beberapa titik atau spot rawan di Rutan Pandeglang," kata Kapolres. (*/sp)