Kampanyekan Ayo Pake Masker, Polres Serang Kota Bagikan Ratusan Masker

Posted by On September 07, 2021


SwaraBanten
- Disiplinkan protokok kesehatan covid-19 kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi merdeka, Polres Serang Kota Polda Banten bagikan ratusan masker, Selasa (07/09/2021)

"Ayo selalu pakai masker ya. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahules Hutapea, saat berdialog dengan masyarakat yang sedang menunggu untuk divaksin.

Hutapea juga menyampaikan, bahwa gelorakan pakai masker atau kampanye penggunaan masker secara masif dilakukan, untuk mendorong kepatuhan masyarakat dalam memakai masker.

"Kami dari Polres Serang Kota dan jajaran secara masif dan proaktif, membagikan masker dan mengajak masyarakat untuk menerapkan prokes," ucap Hutapea.

Terakhir Hutapea mengajak masyarakat, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas," tandas Akbp Hutapea. (TP_hms/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »