Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Cilegon Laksanakan Penyekatan Jalur Wisata Pantai

Minggu, 19 September 2021 | September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:26:08Z


SwaraBanten
- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli bermotor dan penyekatan jalur wisata Pantai Anyar - Cinangka Kabupaten Serang, dalam rangka mengantisipasi lonjakan pengunjung Wisata Pantai dan memutar balik kendaraan apabila pengunjung wisata mencapai 25persen, Minggu (19/9/2021)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH mengatakan, pihaknya bersama Satgas covid 19 Kabupaten Serang dan kota Cilegon, melaksanakan kegiatan pembatasan untuk tempat wisata.

"Kenapa dibatasi, karena saat ini kita masih di PPKM level 2, sehingga hanya diperbolehkan pengunjung 25 % saja," ujar Kapolres

Menurut Kapolres, jumlah personil yang dikerahkan 120 personil, disebar mulai dari pos jalan Ciwandan, kemudian Simpang Teneng Cinangka dan semua jalur pantai yang ada tempat wisatanya.

"Kami mohon kepada masyarakat, tolong mengerti kondisi. Tolong sama-sama mentaati peraturan. Jauh-jauh hari, kami dari Polres Cilegon sudah memberikan sosialisasi dan memberitakan di media-media," imbuh Kapolres (*/UC)