Personil Polsek Bayah Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Posted by On September 14, 2021


SwaraBanten
Hujan Lebat disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Bayah dan sekitarnya, mengakibatkan pohon tumbang dan menutupi ruas Jalan Raya Malingping-Bayah, tepatnya di km. 35, depan Kantor ZNE Kampung Ciwaru Desa Bayah Barat Kec. Bayah, Senin malam (13/9/2021) 

Mendapat Laporan kejadian tersebut, Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP. R.Ampri,SH berikut Personil langsung mendatangi TKP pohon tumbang dan bersama warga, langsung melakukan evakuasi pohon tumbang serta melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra diwakili Kapolsek Bayah AKP. R. Ampri, mengatakan, pada pukul 19.30 WIB, pihaknya mendatangi TKP Pohon tumbang yang menutupi jalan raya Malingping- Bayah.

"Kondisi cuaca wilayah Bayah dan sekitarnya, yang diguyur hujan deras dan disertai angin kencang sejak pukul 16.00 WIB, mengakibatkan pohon Ketapang yang berada di depan Kantor JNE Bayah, dan berada di sebelah jalan Tumbang dan menutupi jalan," kata Ampri

Kemudian, sambung Ampri, personil Polsek Bayah bersama warga melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut.

"Pada pukul 20.30 WIB, Alhamdulillah arus lalu lintas sudah kembali normal dan bisa dilalui kendaraan," imbuh Ampri

Ampri juga menghimbau kepada warga masyarakat, khususnya para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada, dikarenakan kondisi hujan lebat dan rawan Kecelakaan (mt/sp)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »