Polsek Balaraja lakukan Operasi Yustisi di PPKM Darurat Level 3

Posted by On September 03, 2021


SwaraBanten - 
Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi PPKM Level 3 di wilayah Balaraja dengan membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (2/9/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel malam yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Balaraja Ipda Jarot Sudarsono, SH dan peserta apel melibatkan Satgas Potmas PPKM darurat.

“Operasi ini dilaksanakan untuk pengetatan aktivitas masyarakat selama PPKM darurat level 3," ucap Jarot

Operasi Yustisi PPKM Darurat adalah penekanan dari Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SH, SIK, dan merupatan atensi dari Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi.

“Kegiatan ini terus dilaksanakan guna pencegahan penularan covid 19 di wilayah Balaraja” Kata Kapolsek Balajara Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SH, S.IK

Ia menambahkan, saat melaksanakan Oprasi Yustisi PPKM Darurat petugas  terus mengimbau masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah. (*/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »