Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Bayah Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 di Desa Pamubulan

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T01:48:24Z


SwaraBanten
Bertempat di Kantor Desa Pamubulan Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Vaksinasi  Covid-19 Dosis 1, untuk warga Desa Pamubulan Kecamatan Bayah dan sekiatarnya, Senin (13/9/2021)

Kegiatan yang bertuajuan untuk meciptakan Herd Immunity Warga Desa Pamubulan tersebut, dipimpin Kapolsek Bayah AKP R. Ampri,SH dan dilaksanakan oleh Polsek Bayah dan UPDT Rawat Inap Bayah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.IK diwakili Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH mengatakan, Polsek Bayah Polres Lebak bersama UPDT Rawat Inap Bayah, melaksanakan Gebyar Vaksinasi covid-19 Dosis 1 dengan Target Sasaran 300 orang warga Desa Pamubulan.

"UPDT Rawat Inap Bayah telah mempersiapkan 30 Vial," kata Ampri

Ampri mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Mujiyanto, yang telah bekerjasama dengan Kepala Desa Pamubulan, dengan memfasilitasi kegiatan Gebyar vaksinasi Dosis 1 hari ini.

"Terimakasih kepada Warga masyarakat Desa Pamubulan yang telah  antusias mengikuti giat vaksinasi ini. Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19," imbuh Ampri

Ampri juga memperilakan kepada warga Kecamatan Bayah khususnya warga Desa Pamubulan, datang Ke Kantor Desa Pamubulan untuk mengikuti vaksinasi dosis kesatu.

"Mari kita tetap jaga kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M," tutup Ampri. (*/sp)